rss

Senin, 05 April 2010

Wanita Penggoda Suami Orang

Daftar Wanita Penggoda

Mendengar berita miris soal wanita penggoda pria dari Hollyscoop yang mengungkapkan urutan wanita dengan gelar “wanita penggoda suami orang.” Sbb :

  1. Angelina Jolie: Saat Brad Pitt masih jadi suami Jennifer Aniston ,Aktris Angelina Jolie sukses menggoda hati Brad Pitt saat syuting 'Mr & Mrs Smith'.. Skandal ini termasuk kasus perselingkuhan terbesar di Hollywood,
  2. Rachel Uchitel: Uchitel adalah Pelayan di sebuah klub di New York salah satu nama yang pertama muncul saat isu perselingkuhan Tiger Woods pertama merebak. Ia dikabarkan dibungkam dengan uang sebesar US$ 10 juta untuk tetap diam soal hubungannya dengan Woods.
  3. Michelle McGee: Wanita ini pada satu majalah mengungkapkan perselingkuhannya dengan Jesse James, suami Sandra Bullock. Ia lantas menerima bayaran sebesar US$ 30 ribu dari majalah tesebut. Tetapi saat ini dia bersembunyi dari masyarakat , karena setiap hari menerima banyak makian dan kecaman akibat skandal itu.
  4. Camilla Parker: Pangeran Charles tega meninggalkan istrinya demi wanita ini ,yang tidak secantik dan seanggun Putri Diana. ketika Charles masih menikah dengan Diana sempat beredar Gosip bahwa pasangan Charles -Camilla Parker tlh melakukan hubungan intim.
  5. Katelyn Faber. Kobe Bryant ditutut oleh Katelyn Faber, Wanita yang berprofesi sebagai karyawan hotel ,karena pebasket terkenal itu melakukan penyerangan seksual terhadap dirinya. Dan wanita ini pun menerima sejumlah uang dalam jumlah besar. Yang akhirnya dibelikan sebuah hotel, kini ia bukanlah pelayan hotel lagi,melainkan pemilik hotel.

Demikian Berita Wanita Penggoda Suami Orang , semoga tidak diikuti kamu hawa lainnya.

Reff : vivanews.com

0 komentar:


Posting Komentar

Blog Archive