rss

Rabu, 21 April 2010

Krisdayanti Pacaran dengan Bos Raul Lemos

Ternyata Krisdayanti Pacaran dengan Bos Raul Lemos

Berita Hot terkini tentang Kemelut asmara Krisdayanti (KD) rupanya belum lah usai. Setelah terdengar kabar KD memutuskan sepihak cintanya dengan Raul Lemos, kini KD kembali kena gosip panas . Ia dikabarkan menjalin cinta dengan bos Raul.

Kabar tersebut ditanyakan kepada Ata oleh wartawan saat berada di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa sore(20 april 2010). Di Polda, Ata Istri Raul Lemos diperiksa polisi terkait laporannya Atas Yuni Shara, kepada wartawan , Ata mengaku mendengar berita bahwa KD sebenarnya bukan berpacaran dengan suaminya, melainkan KD berpacaran dengan bos Raul . Tetapi Ata menolak membahas isu itu lebih lanjut..

"Siapa bosnya Raul? Saya sendiri aja nggak tahu siapa bos nya Raul. Kan Pak Raulnya sudah bos. Memang saya juga dengar-dengar begitu ya. Bener atau nggak, tanya aja sama dia (Raul)," Saya no comment. jelas Ata yang nama lengkapnya Shechah Salem Sagran itu. "Nggak, dia SMS nggak bilang dekat sama bosnya atau apa. Saya tidak akan memberikan komentar apapun karena SMS-nya juga sudah saya hapus. Jadi saya tidak akan berbicara tanpa bukti. Untuk pertanyaan itu saya tidak akan jawab," kata Ata.

Ata tidak berani berkomentar soal berita hot tersebut ,karena Raul tidak pernah menyatakan kalau KD berpacaran dengan bosnya. Ia baru akan membeberkan isu tersebut jika ada bukti pengakuan dari Raul sendiri .


Sumber : www.detik.com

0 komentar:


Posting Komentar

Blog Archive