rss

Kamis, 15 April 2010

Catherine Wilson Stres Jadi Tersangka

Catherine Wilson Stres Jadi Tersangka

Catherine Wilson stres karena telah berstatus tersangka di Polda Metro Jaya dalam dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan Andi Soraya. Namun setelah itu Catherine melarikan diri ke luar negeri. Andi Soraya melaporkan Keket ke Polda Metro Jaya pada 17 Februari 2009 lalu. Ibu dua anak itu melaporkan Keket karena dianggap telah menghina dirinya. Keket dilaporkan dengan pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan fitnah.

Keributan dua artis perempuan itu diawali saat keduanya diundang putra mantan presiden Tommy Soeharto untuk menghadiri pembukaan 'Kelapa New Kuta Beach' yaitu sebuah klub malam pada 8 Februari 2009 silam. Keket dituding Andi tidak masuk daftar undangan. Kesal dengan ucapan tersebut, Keket pun membalas tak kalah ketusnya kalau Andi bukanlah artis yang sekelas dirinya. Lantas Andi membalas ucapan Keket ini dengan melaporkannnya ke polisi.

Semenjak menjadi tersangka, Catherine, sudah dipanggil 3 kali oleh kepolisian. Keket akan dimintai keterangan soal kasusnya dengan Andi. Karena Tidak kunjung datang juga ke Polda Metro Jaya, Keket pun sempat didatangi polisi di rumah orangtuanya.. Namun Aya belakanan mengetahui Catherine telah lari ke Amerika selama 3 minggu.

Sumber : Detik.com

0 komentar:


Posting Komentar

Blog Archive