rss

Senin, 05 April 2010

Resepsi Pernikahan Nia Ramadhani

Mewahnya resepsi pernikahan Nia Ramadhani

Kemewahan resepsi pernikahan Nia Ramadhani ternyata sebagai hadiah dari sang mertua, Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical. Kabarnya sekali resepsi, ayah Ardi Bakrie itu mengeluarkan uang hingga Rp 10 miliar. Dan Resepsi pernikahan nya akan digelar 2 kali.

Keluarga Bakrie menganggap gonjang-ganjing besarnya dana pernikahan Nia-Ardi tersebut sebagai hal yang dinesar2kan . "Yang penting bisa menjamu tamu yang hadir," kata Anindya.

Menurut kabar, Nia dan Ardi menggelar pesta pernikahan sebanyak dua kali, yaitu pada Kamis 1 April 2010 dan hari Jumat 2 April 2010 . Menurut Anindya, ayahnya, Aburizal Bakrie, memang ingin menyelenggarakan pesta sebaik mungkin sebagai hadiah perkawinan untuk Ardi dan Nia.

Biaya pesta sebesar itu dianggap lumrah karena tamu yang diundang juga tidak sedikit. Pesta pernikahan mewah yang didominasi warna putih itu dihadiri lebih dari dua ribu undangan. Sebelum pesta pernikahan, Nia dan Ardi melakukan prosesi siraman yang dananya menghabiskan ratusan juta. Kemudian resepsi pernikahan mereka dilakukan 2 kali di Hotel Mulia. Tidak cuma itu, usai resepsi juga ada wayangan.

Sumber : Detik.com

0 komentar:


Posting Komentar

Blog Archive