rss

Rabu, 14 April 2010

Berita Ahmad Tajudin Satpol-PP Tewas

Berita Ahmad Tajudin Satpol-PP Tewas

Ahmad Tajudin Anggota Satpol PP tewas dalam bentrokan di depan makam Mbah Priok di Koja . Malang tak dapat ditolak , untung tak dapat diraih . Semua sudah ditakdirkan Allah SWT. Demikian Wakil Gubernur DKI Jakarta Priyanto memastikan meningal nya Ahmad Tajudin saat berkunjung ke RS Koja, jam 23.00 WIB, hari Rabu tgl 14 April 2010.
Priyanto yang datang bersama Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan Mendagri Gamawan Fauzi mengatakan "Sementara yang kita terima baru satu yang meninggal, Ahmad Tadjudin. Sudah dibawa ke RSCM,".

Ahmad Alhapsi, Kawan korban, menceritakan, sebenarnya Ahmad Tajudin tak ikhlas diberi tugas menggusur lahan makam keramat itu.
"Sebelum kejadian korban mengirim SMS meminta maaf kepada teman-temannya bahwa dia akan menggusur bangunan keramat di Tanjung Priok." Dia sering berziarah dan berkunjung ke makam itu,', dan Ahmad Tajudin merasa punya ikatan dengan makam Mbah Priok. " kata Ahmad Alhapsi. Dalam hati sebenarnya dia tidak mau tapi demi profesional kerja akhirnya dilakukan,"

Korban sempat berkuliah di STIE Kasih Bangsa, lalu pindah ke Kampus Bakti Pembangunan. Dia juga hobi main bola dan juga sering mengikuti pengajian serta sering ikut majelis talim dan beribadah malam.

Korban Ahmad Tajudin rencananya akan dimakamkan di pemakaman dekat masjid As Syuro, Kebon Jeruk pukul 12.00 siang Kamis 15 April 2010.

Sumber : VIVAnews.com

0 komentar:


Posting Komentar

Blog Archive