rss

Minggu, 04 April 2010

Pramugari Spanyol Protes Dengan Berpose Telanjang

Cara baru Protes Ala Pramugari : Berpose Telanjang , Gilaaaaa

Soal protes dgn ber pose telanjang ini , saya Hanya bisa mengucap Astaghfirullah, dan mengharap semoga tidak ditiru oleh para pramugari indonesia. Kelakuan pramugari yang berpose telkanjang ini akibat gajinya selama 9 bulan belum dibayar. Wah ..kasihan juga ya..dan sekaligus miris,

Berita yg dirili oleh ANTARA/ Reuters - di Madrid Spanyol ini menyebutkan Para pramugari yang belum digaji selama sembilan bulan oleh sebuah penerbangan Spanyol yang dilarang terbang menyuarakan protesnya , "Kami hanya meminta hak kami,karena kami ada yang belum dibayar selama 8 - 9bulan," kata pramugari Adriana Ricardo, yang ada dalam salah satu kalender telanjang tsb kepada Reuters.

Gambar lihat disini

Kalender tersebut, yang telah banyak dikutip oleh berbagai media di Spanyol, menunjukkan awak Air Comet, yang semuanya perempuan, berpose provokatif dgn berpose telanjang di dalam kalender dgn lokasi di dalam dan luar kabin penerbangan, bahkan dalam satu foto di atas turbin jet untuk menarik perhatian bagi keadaan menyedihkan mereka, kata salah seorang awak kabin yang menjadi model.


Air Comet, yang dikelola oleh ketua asosiasi pekerjaan Spanyol CEOE, Gerardo Ferran, yang juga menghadapi masalah, melayangkan surat administrasi pada Desember, setelah pengadilan Inggris menyita sembilan pesawat milik mereka atas permintaan bank asal Jerman, HSH Nordbank.

refrensi : Gara-gara Tak Digaji, Pramugari Penerbangan Spanyol Protes, Telanjang

0 komentar:


Posting Komentar

Blog Archive