rss

Kamis, 01 Maret 2012

Waterproofing Lembaran Membran PalingBaik

Waterproofing Membran Terbagus

Awazel International Indonesia yakni aplikator distributor tunggal untuk barang waterproofing membran dari merek AWAZEL. produk membrane awazel sudah dikenali luas di luar Indonesia, paling utama di Timur Tengah.Malah Awazel dikasih kepercarayaan tinggi buat mengerjakan proyek waterproofing Melapis Atap dan bangunan Masjidil Haram Mekkah Al Mukarromah dan Masjid Ann Nabawie Madinah. produk Waterproofing Mebrane Awazel terdiri dari Dua bagian besar. Adalah produk Membrane buat aplikasi dingin dan barang waterprofing lapisan aplikasi panas.

barang Waterproofing Mebrane Aplikasi dingin yaitu :.

ASAD-HDPE MEMBRANE.

Membran lembaran tahan uap dan air dengan perekat sendiri di lapisan bawahnya (self adhesive) buat aplikasi dingin, tersambung ke film High Density Polyethylene di bagian atas dan didukung dengan kertas/film pelepas silikon. lembaran bitumen diformulasi spesial dengan senyawa bitumen elastomeric (SBS) yang menuai daya lekat yang luar biasa dan cocok untuk dipakai kepada suhu tinggi ataupun rendah..

ASAD ALUMINIUM SURFACED MEMBRANES.

Membran lapisan tahan uap dan air dengan perekat sendiri di lembaran bawahnya (self adhesive) bagi aplikasi dingin, dilapisi dengan alumunium movie di bagian atas dan kertas/movie pelepas silikon di bagian bawah. lapisan bitumen terlahir dari senyawa bitumen elastomeric yang diformulasi khusus hingga menghasilkan daya lekat yang kuat dan cocok digunakan pada suhu tinggi dan rendah..

produk Waterproofing Mebrane Aplikasi Panas yaitu :.

MEMBRANE SHIELD.

MEMBRANE SHIELD yaitu papan pelindung yang tahan lama, ringan, semi kaku dan kuat, buat melindungi membran waterproofing dari kerusakan tempat atau tusukan oleh bahan tambal. MS terbuat dari agregat halus yang melekat kepada aspal oksidasi, terbungkus di antara dua lembaran fiber kaca aspal jenuh atau bantalan komposit, buat membentuk papan yang kaku, padat dan kuat dengan kaya kompresi yang kuat terhadap tekanan pondasi bearing standar pada konstruksi bertingkat rendah hingga tiga lempengan. Daya kompresi tinggi MS mampu mendukung penguatan pondasi..

DS MEMBRANES.

Dessert Shield Membrane yaitu lembaran kedap air berbahan dasar bitumen /aspal dimodifikasi dengan polimer berkualitas tinggi diperkuat dengan lembaran serat polyester tidak tenun (non woven polyester). Sehingga kombinasi kekuatan tarik dan lentur dapat mencapai diatas 40% .Polimer modifier spesial yang digunakan mempunyai ketahanan yang kuat terhadap radiasi ultra-violet.

CARRIER-LESS MEMBRANES.

Membran bitumen elastomeric (SBS) tanpa perkuatan, mempunyai performa. Senyawa elastomeric menimbulkan elongasi lebih dari 1000 % dengan pembaruan elastis lebih dari 90%. Info selengkapnya barang waterproofing mebrane silakan menuju : Awazel Membrane Waterproofing barang.

0 komentar:


Posting Komentar