rss

Selasa, 27 Maret 2012

Kumpul Sama Family diAkhir Bulan

Kumpul Sama Family di Akhir Bulan

Tak ada rasa happy tidak hanya saat bisa berkumpul dengan family.Berkumpulnya semua anggota keluarga mungkin hanya dapat dikerjakan setiap akhir bulan.Maklum semua nya punya kesibukan masing-masing .



Keluarga adalah pijakan kita untuk mengarungi kehidupan. Rasanya nggak afdol kalau family berada jauh dari kita tinggal. Tapi jika situasi memaksa , apa boleh buat acara-kumpul family cuma bisa kita jalani setahun banget saja.



Waktu berkumpul nya keluarga akan banyak banget cerita-cerita yang aneh dan lucu dari masing-masing personel family.Tetapi seluruh itu cuma bumbu dari pengalaman masing-masing .Seluruh itu hendak menambah eratnya perasaan kekeluargaan.


Dalam kumpul2 keluarga biasnaya juga akan muncul tuh sajian khusus, salah satunya sajian ayam goreng sepesial. Kami coba ngajuin ayam goreng presto yg resepnya dari sini : rahasia tips memasak ayam goreng presto.



Habis kumpul2 ,capek cerita ngalor ngidul dan lepas sudah acara rindunya. Maka besok hari yg penuh dengan kesibukan akan datang lagi. Belum apalah yang penting tiap periode tertentu dapat ngumpul kembali ama keluarga. Dapat seru-seruan dapat canda-candaan .intinya asik jakkk.

0 komentar:


Posting Komentar