rss

Rabu, 11 April 2012

Picture Mesra Nikita Willy Diego Michiel

Picture Mesra Nikita Willy Diego Michiel

Ramai bergema desas-desus kedekatan hubungan antara Nikita Willy serta playmaker sepak bola Diego Michiels beberapa waktu lalu emang sudah dibantah. Nikita sudah menyatakan kalau dia serta Diego hanya sekedar bersahabat. Tapi, seiring beredarnya berita ini, beberapa foto mereka berdua pula beredar di dunia maya.

Mereka emang pernah berfoto berdua, namun tak semesra yang dibayangkan orang-orang. Dan kali ini, kembali beredar foto mirip mereka tengah tidur berdua, dengan posisi pria samadengan Diego memeluk perempuan samadengan Nikita dari belakang. Apakah foto ini bisa memperkuat tuduhan aafair mereka di belakang Bara Tampubolon?

Foto samadengan Nikita Willy - Diego Michiel @Foto: istimewa

Pastilah nggak! Ada yg aneh memang dari foto ini. Misal diperhatikan serta dipikir dengan cara logis, laki-laki dalam foto tersebut jelas-jelas bukan Diego. Dapat dilihat dari lengan Diego yang tampak bersih mulus dalam foto tersebut, sedangkan pada kenyataannya, dia bertato di belahan tersebut. Serta rambut Nikita pun belakangan warna cukup kecoklatan.

Soo, apakah Diego ikutan trend menghapus tato layaknya beberapa selebritis lain? Serta apa Nikita telah menghitamkan rambut cokelatnya? Bagaimana komentar Anda? ;)

Sumber berita : http://id.omg.yahoo.com/news/beredar-foto-tidur-mirip-nikita-willy-dan-diego-100000960.html

0 komentar:


Posting Komentar