rss

Kamis, 28 Juli 2011

Windows Phone 7 Mango dari Microsoft

Telephon selular wahid dengan versi terbaru Windows Phone 7 'Mango' dari Microsoft diluncurkan di Tokyo, Rabu (27/7/2011), dalam bentuk Fujitsu IS12T.

Fujitsu Perkenalkan Ponsel Mango Pertama

Berdasar informasi dari Engadget, telephon selular dengan layar 3,7 inci ini dilengkapi  prosesor MSM8966 dari Qualcomm, dengan kecepatan yang belum dapat dipastikan. Punya resolusi kamera sehingga 13,2 megapiksel, Fujitsu IS12T juga diberitakan tahan air.

Tidak hanya itu, telephon selular yang diproduksi dalam warna pink dan hijau kekuningan ini menyediakan penyimpanan flash hingga 32GB, dan dilengkapi Bluetooth (2,1 EDR) dan WiFi (802.11b/g/n).

Planningnya, telephon selular Windows Phone 7 'Mango' dari Microsoft tersebut akan mulai dipasarkan kepada publik pada September atau bulan-bulan sesudahnya.

Fujitsu IS12T merupakan telephon selular pertama dari sekian handset berbasis Mango yang dijual beberapa vendor dalam beberapa bulan ke depan. Microsoft mengharapkan ketertarikan vendor pada platform Mango ini mampu memposisikan mereka lagi menjadi playmaker papan atas di market smartphone.

Dalam waktu kuartal pertama 2011, Microsoft hanya menghasilkan 2,7 persen share di market smartphone. Angka ini pastinya jauh merosot dari pencapaian Microsoft kepada periode yang sama tahun lalu, yaitu 7,1 %.

By defanie.arianti, okezone.com

0 komentar:


Posting Komentar