rss

Kamis, 04 Agustus 2011

Apple Akan Melaunching Iphone 5

Apple Akan Melaunching  Iphone 5
Desas-desus mengenai kehadiran iPhone 5 terus menyebar, kabar terbarunya Apple telah menunjuk Pegatron sebagai produsen manufaktur ponsel cerdasnya itu. Tak tanggung-tanggung, 10 juta unit akan diorder sebagai tahap pertama.
Kecintaan warga AS terhadap Apple memang nggak diragukan lagi. Saat ditanya sistem operasi smartphone favorit mereka, 48 persen memberikan jawaban iOS. Sementara, 19 % lainnya lebih menyukai Android, 7 % menjawab Windows (Microsoft) dan 6 persen memilih BlackBerry RIM
Sumber Digitimes di perusahaan itu pun memberitakan bahwa produksi iPhone 5 akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dengan target pengapalan akan terjadi kepada September mendatang. Ini berarti, ponsel fenomenal itu akan tiba di konsumen paling lambat Oktober mendatang.
Kehadiran iPhone 5 dalam waktu dekat semakin nyata setelah salah satu pekerja di Pegatron telah memantau desain dari ponsel Apple, bukan cuma itu bahkan dia sempat menggunakannya.
Selain itu, diberitakan iPhone 5 diungkapkan memiliki prosesor dual-core A5 dan akan menjalankan iOS baru 5. Smartphone dikatakan untuk layar yang lebih besar dan memiliki kamera 8 megapiksel yang dapat merekam video resolusi 1080p.
Sebuah Survei dari PriceGrabber menemukan bahwa 46 % responden menginginkan iPhone 5 nanti memiliki akses jaringan 4G. Sedangkan 55 % berharap ponsel anyar ini lebih murah dibandingkan model sebelumnya.
Apakah Anda berencana akan membeli Iphone 5  dari Apple ?

Sumber : Okezone

0 komentar:


Posting Komentar